Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Kamis, 25 Agustus 2011

Dea Tunggaesti | Foto Profil Dea Tunggaesti

Dea Tunggaesti | Foto Profil Dea Tunggaesti. Dea Tunggaesti adalah seorang pengacara cantik yang tergabung dalam grupnya oc kaligis, kenapa dea terkenal karena dea yang sebelumnya rtis sinetron dan drama ini merupakan pengacaranya nazaruddin yang kabarnya terkena kasus mengenai wisma atlet dan juga mantan bendahara partai demokrat.

Mau liat profil dea tunggaesti ini dia Dea Tunggaesti lahir 26 September 1982 yang bersuamikan Nevio Parodi warga negara Italia ini merupakan tim pengacara oc kaligis yang hobi memasak ini jadi perbincangan karena penampilannya, terutama pada wajahnya yang cantik. Dea bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007, tak lama setelah dia mendapatkan gelar magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada. Mengenai hobi kabarnya akhir ini dea suka bikin resep kue kering lebaran… munkin ini cuman gosip aja hehehehe

Selain dea juga ada profil asmirandah dan juga yang sedang heboh alyssa soebandono dan desta silahka diintip saja.. mengenai artis emang ga lepas dari yang namanya gosip yah apalah arti nama besar dan populer kalau itu terkenalnya gara gara gosip yang ga baik tapi saya doain semoga para artis indonesia jauh dari gosip miring ya..

Berita Terbaru sedikit mengabarka informasi terbaru mengenai artis dan juga publik figur kita yang pastinya selalu dinantikan kabarnya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)