Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Minggu, 21 Agustus 2011

Arti Nama Jawa

Arti Nama Jawa . Arti Nama Jawa adalah sebuah peng arti an nama jawa anda jadi ramalan yang terdapat pada nama anda bisa idlihat disini akan tetapi ii hanya sebuah pengartian yang semuanya kembali ke anda mw percaya atau tidak jika ga percaya ya sudah gak apa apa.

ini dia arti nama jawa :

Gagah perkasa .... Suparman.

Kuat dalam berjalan .... Wakiman.

Berani bertanya .... Asman.

Ahli membuat kue .... Paiman.

Pandai melukis .... Saniman

Agar jadi orang kaya .... Sugiman

Agar besar nanti pandai cari muka .... Yasman

Suka begituan .... Pakman

Suka makan toge goreng .... Togiman

Selalu ketagihan .... Tuman

Suka telanjang .... Nudiman

Selalu sibuk terus .... Bisiman

Biar pinter main game .... Giman

Biar bisa sering cuti .... Sutiman

Biar jadi juragan sate .... Satiman

Biar jadi juragan trasi .... Tarsiman

Biar pinter memecahkan problem .... Sukarman

Biar kalau ujian ndak usah mengulang .... Herman

Biar pinter bikin jus .... Yusman

Biar jadi orang yang berwibawa .... Jaiman

Biar jadi pemain musik .... Basman

Biar awet muda .... Boiman

Biar pinter berperang .... Warman

Biar jadi orang Bali .... Nyoman

Biar jadi orang Sunda .... Maman

Biar lincah seperti monyet .... Hanoman

Biar jadi orang Belanda .... Kuman

Biar tetep tinggal di Jogja .... Sleman

Biar jadi tukang sepatu handal .... Soleman

Biar tetep bisa jalan walau ndak pake mesin .... Delman

Biar gede jadi pengusaha Coca Cola ...Cokiman....

Biar suka menyapa ... Wasapman

Selalu anggep enteng ... Noprobleman

Selalu setuju ... Yoiman

Suka ngantuk ..... slipiman

Usaha lingerie ..... GTman

Jika masih belum puas kunjungi primbon.com disana ada buat mengartikan nama anda, berita terbaru mengucapkan selamat membaca dan terima kasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)