Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Jumat, 13 Mei 2011

Honda Jazz Facelift MMC

Launching Honda Jazz Facelift MMC. Rencananya HPM Honda Prospect Motor akan meluncurkan honda jazz terbaru facelift MMC model Minor Change, sekitar tanggal 19 Mei mendatang akan di launching produk dari honda yang semua orang sudah tahu tentang gaulnya Honda Jazz. Foto syur agni pratistha Honda Jazz pun banyak dicari di internet karena banyak orang sudah tidak sabar melihat perubahan pada Jazz terbaru ini.

Pada dasarnya perubahan Jazz tidak terlalu banyak hanya pada body kit depan samping bawah dan juga belakang saja lebih sporty, lampunya juga dibuat lebih anggun lagi dan lebih gaya. Pangsa pasar Jazz memang membidik kawula muda yang dinamis dan penuh gaya yang selalu ingin tampil didepan Jazz mempunyai body yang ramping dan tenaga yang besar jadi pas banget untuk kebut-kebutan dijalan. Untuk Berita Terbaru mengenai produk Jazz terbaru masih disimpan oleh HPM akan tetapi fotonya sudah menyebar internet.

Kabarnya sebelum dilaunching ini sudah banyak orang yang memesan kendaraan karena takut antri dan kehabisan stok warna, jadi untuk anda yang menginginkan stok warnanya dan antri tidak terlalu lama maka pesanlah sekarang juga. Jangan aduh bukan itu maksudnya gambarnya dulu di internet karena produknya aslinya masih disimpan oleh pihak HPM.

Enak kali ya jalan jalan naik honda jazz bareng tante girang pasti ntar gratis mau ngapa ngapain hehehehe, trus pas jalan nonton tube8 wuihh surga dunia loh broo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)