Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Minggu, 22 Mei 2011

Foto Syur Nadila Ernesta

Foto Nakal | Foto Syur Nadila Ernesta Nadila ernesta wanita cantik ini adalah artis film dan sinetron indonesia, dia juga seorang model profesional, lama juga tidak terdengar kabar tentang dia, baru ini ada info tentang nya yang sedang pesta dengan teman-temannya di rumah siapa juga ga jelas, yang pasti nadila mengenakan pakaian yang sebenarnya biasa saja mungkin karena dia artis aja jadi kelihatan nakal. Mending liay Youjizz aja kelihatan semuanya dan berisi artis bule malah.

Dalam berita yang terdengar nadia baru saja mengikuti dan menang lomba model di korea kalau tidak salah y... dan nadia dulu juga pernah main film judulnya inikah rasanya. rasanya gimana y?? wah jadi membayangkan yang indah nih. jangan membayangkan langsung aja ke lebih seru yang terlihat ada dua cewek dan beberapa cowok sedang minum sesuatu kayaknya es teh sama es jeruk y...

Ada enaknya juga dengan adanya foto yang dibikin para artis jadi banyak bahan untuk membuat berita walaupun berita kurang enak bagi artisnya tapi enak bagi anda pencari berita, namanya juga gosip artis ya ga... Daripada membayangkan nonton aja kan oke tuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)