Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Senin, 27 Juni 2011

Sinopsis Drama jepang Hana Kimi Japan

Sinopsis Drama jepang Hana Kimi Japan.  Hana Kimi adlah drama jepang yang berkisah tentang anak muda dan sekolah barunya ah lebih enak lihat aja sendiri disini nih ada sinopsisnya akan tetapi aku mau kasih info dulu tentang sinopsis naughty kiss korean drama yang keren itu loh, ada juga nih yang ga kalah keren Sinopsis you are my destiny korean drama itu juga keren jadi silahkan saja kunjungi halaman tersebut.

Sinopsis drama jepang hana kimi adalah sebagai berikut : Cerita berawal saat Mizuki kebingungan dengan sekolah yang akan dimasukinya yang bernama Ohsaka Gakuen. Dia sih udah tau kalo sekolah tersebut isinya cowo2 semua tapi siapa sangka kalo ini sekolah begini amat! Kata si juru foto sekolah, "ini adalah sekolah yang berisi pria-pria tampan dan keren. Kita tidak bisa melihatnya selain dari sini (halaman depan asrama 2) karena mereka tinggal di asrama,". Tapi emang lebaaaaaaaiiiiii banget!!! Haha, masa iya setiap hari selalu ada sambutan meriah dari semua anak2 perempuan yang ada di sekitar situ?? Mana foto2 mereka dijual lagi di depan sekolah! Ckck, sekolah yang emang keren banget kalo ampe ada di dunia ini! Tapi lagi2 anggota "Hibari Four" dari sekolah St. Blossom menyuruh untuk membersihkan "keributan" tersebut dengan alasan mereka adalah penanggung jawab kebahagiaan para siswa di Ohsaka Gakuen.

Selanjutnya anda melihat saja sendiri dramanya kan lebih seru tuh, sinopsis lie to me korean drama ada di postingan saya sebelumnya, semua ada di berita terbaru mengenai drama korea terbaru dan sinopsisnya, terima kasih mau berkunjung di halaman ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)