Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Kamis, 09 Juni 2011

Misa Campo | Foto Misa Campo Video

Misa Campo | Foto Misa Campo Video. Misa Campo seorang gadis cantik asal Fhilipina, dia adalah model dan artis fhilipina yang berencana untuk bermain Film Horor Tebaru Indonesia bersama Dewi Persik, untuk judulnya masih belum bisa diketahui tapi kabarnya akan dirilis 7 Juli mendatang. Saat ini dunia perfilman indonesia masih trend dengan film horornya, dan film luar negripun masih saja terhambat maslah administrasi jadi film box office yang bagus belum bisa masuk ke dalam negeri.

Sama seperti artis luar negeri sebelumnya ada juga yang bermain film horor indonesia dia adalah Sasha Grey dari amerika, ada juga yang dari jepang siapa lagi kalau bukan cewek Kerangbulu yang terkenal itu. Film horor kurang memiliki kualitas menurut saya karena biasanya menjual berbagai anggota tubuh untuk diperlihatkan agar filmnya laku.

Semoga dengan adanya Misa Campo image film horor menjadi lebih baik atau malah menjadi kontroversial lagi, kita tunggu nanti pas rilis filmnya. Biodata Misa Campo saya sajikan di bawah ini :

Nama : Misa Campo
Tempat Tanggal Lahir :Michika Devieux , 28 Januari 1988
Tempat tinggal sekarang : Kalifornia
Pekerjaan : super model dunia
Hobi : model, menari,akting
Zodiac : Aquarius
Gelar : Miss Rocawear Kanada 2006

Wah kaau cewek cantik kayak gini kayaknya banyak tuh di youjizz coba liat aja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)