Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Senin, 20 Juni 2011

Foto Syur Manohara | Deasy Fajarina

Foto Syur Manohara | Deasy Fajarina Foto Syur mirip Manohara dan yang mirip ibunya Deasy Fajarina walaupun itu kayaknya mirip saja tapi bisa juga itu manohara dan ibunya hanya saja karena fotonya yang kurang jelas maka hanya bisa menebak saja belum bisa memastikan apakah itu manohara atau bukan, dinikmatin aja. Yang terbaru tuh berita Foto Dugem Manohara Dan Ibunya wah heboh broo.

Jadi artis tuh mesti hati ya kalau ga jadinya ya kayak gitu foto mirip bisa dibuat menajdi bahan untuk menaikkan popularitas kan bisa juga, ga ada yang ga mungkin di indonesia ini, ujung ujnugnya duit dan ketenaran. Manohara memang kontroversi sejak ada berita dirinya yang dulu itu, sejak itu mano terlihat sibuk syuting dan yang lainnya.

Berita Terbaru dari mano dan ibunya katanya ga usah diperpanjang masalah foto itu, ga usah diperpanjang juga habis sendiri ntar biasa ganti hiburan artis lain kayanya ntar tinggal nunggu berita terbarunya saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)