Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Jumat, 24 Juni 2011

Sinopsis City Hunter Korean Drama | Korea

Sinopsis City Hunter Korean Drama | Korea Korean Drama masih mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat indonesia hari ini, lihat saja penggemar korean drama semakin hari semakin banyak, belum lagi kalau lihat dalam hal musik dan band sudah bermunculan boyband dan girlsband baru di dalam negri. Salah satu yang digemari dalam korean drama adalah City Hunter, selain itu ada juga Naughty Kiss Korean Drama, untuk sinopsis City Hunter adalah sebagai berikut :

City Hunter "adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo Jepang. Karena menjadi publik bahwa Korea akan menjadi remake pertama cerita ini menjadi sebuah drama, 'City Hunter' telah menerima perhatian dunia. 'City Hunter' telah beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.

Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Tim Jaringan Nasional Gedung Blue Komunikasi dan menerima Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang atlet judo mantan yang bekerja sebagai pengawal untuk tempat tinggal Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan Lee Joon Hyuk jaksa (Kim Young Joo). Drama juga menandai debut Goo Ha Ra akting dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.

Mau tau juga Sinopsis Dong Yi Korean Drama silahkan saja kunjungi halaman tersebut, Korean drama memang baru sedikit yang ditayangkan di televisi dalam negeri akan tetapi infonya sudah menyebar luas di internet jad untuk menonton korean drama ga perlu nunggu lama untuk bisa mendapatkan nya cukup dengan download saja.

Berita Terbaru sekali lagi berusaha untuk memberikan info yang sekiranya bisa menambah wawasan kita tentang korean drama walaupun isinya cuman sedikit semoga anda senang membaca disini dapatkan info lainnya di halaman lain, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)