Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Jumat, 17 Desember 2010

Sms Cinta | Kumpulan Sms Cinta | Kata Cinta 2011

Untuk anda yang memang ingin sekali memberikan sesuatu yang terbaik untuk pacar anda, maka anda langsung saja memberikan Sms Cinta, memang kalau sms cinta itu ampuh untuk anda dapat menyatakan cinta anda dan juga dapat membuat seorang wanita yang anda sukai menjadi jatuh cinta pada anda, nah untuk itu, kami akan memberikan sesuatu yang baru untuk dapat melakukan semua hal itu yaitu dengan memberikan sedikit kata cinta pada anda dan anda akan langsung menikmati hasilnya.


Kumpulan sms Cinta memang sangat beragam banyaknya, dan juga akan membuat anda menjadi tertarik untuk dapat menkopasnya,, nah dapatkan saja disini !!

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

Nah bagaimana menurut anda mengenai info dan berita terbaru dari kami, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami yakin kalau anda semua puas dengan info dan berita terbaru dari kami yaitu mengenai Sms Cinta, kami juga tidak lupa memberikan Artikel terkait dengan edisi kali ini yaitu mengenai hari natal yang akan segera tiba yaitu Cerita Natal untuk anda semua yang beragama Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)