Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Jumat, 24 Desember 2010

Kata Cinta | Ucapan Cinta Romantis | Sms Cinta

Kalau anda ingin sekali memberikan ucapan cinta pada seseorang yang anda sayangi tetapi anda tidak bisa untuk mengungkapkan perasaan pada orang lain, nah untuk itu kami akan mmeberikan Kata cinta untuk anda sebagai bahan anda belajar mengungkapkan perasaan anda sendiri sebab kami juga memberikan sms Cinta pada anda semua.

Biar lengkap memang kata cinta bisa dibuat untuk sms cinta untuk orang yanga anda sayangi, oleh sebab itu kami memang sengaja memberikan informasi lengkap ini pada anda semua yang memang membutuhkannya.

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

———————————-
sms cinta, kumpulan sms cinta romantis, sms love, sms mesra, sms asyik, sms unik, sms gokil, sms jayus, sms aneh
———————————-

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

Nah bagaimana mengenai kata cinta dari kami? apakah bermanfaat untuk anda semua? kalau memang bermanfaat mari kita menengok sebentar ke artikel kami yang lain yang pasti mengenai berita dan info terbaru yaitu mengenai Kim Jeffrey Kurniawan yang sudah menjadi WNI dan akan bergabung dalam Tim Merah Putih, itu saja yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan nantikan terus edisi terbaru dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)