Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Rabu, 01 Februari 2012

Raja Gombal

Akhir akhir ini banyak di jumpai di televisi ara artis sering mengeluarkan guyonan yang berupa kata gombal jadi seperti andre taulani dan pemain lawak lainnya sering memakai rayuan gombal untuk menghibur para enontonnya maka dari itu banyak juga dari penngguna dunia maya yang ingin mencari bagaimanakah kata kata rayuan gombal tersebut nah ini dia sebagian dari Raja Gombal. tapi sebelumnya silahkan diintip juga nih yang ini ga kalah seru kata kata mutiara cinta dan juga ada kata kata cinta romantis.



Cow : Bapak Kamu Tukang Bangunan ya
Cew : Kok tau?
Cowok : karena kamu telah mengecor Hatiku
================================================
Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih...

Tp kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu.....??
================================================
Cow: Bapak Kamu Pegawai PLN ya ?
Cew: emangnya kenapa?
Cowok: Karena kamu Selalu menerangi Hatiku
================================================
co : synk km tau gk bdanya bunga sm km..??
ce : hmm..gk tau synk,emg apa??
co : kalo bunga wanginya sesaat,tp kalo km wanginya tiap saat..
ce : ah sayaaaank.. msa seeh,!
================================================
cwo : neng kmu tau apa ggx prbdan kmu maa kalender.
cwe : ggx tau.mank apa bang.
cwo : kllo kalender hanya ada satu tahun kllo kmu slalu ada selama'a di hati abang..
================================================
Cwo : beib, tau gak?? qmu tuh bikin aku susah deh...
Cwe : susah knapa beib??
Cwo : susah berhenti mikirin kamu beib... ('-' )
Cwe : iiiih, gembel deh bebeib.. Eh gombal beib... Wkwkwkwkk
================================================
Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]..
================================================
paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅]
================================================
Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,
================================================
Cwo : Hy manis.. :)
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*
================================================
Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit...
=================================================
uJAN-Ujan makan soto
Sotonya mlik bang kumis
meski qt jrang brjumpo
Yg pntg cntany ttp mnis
=================================================
Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lwt kan wlu 1menit
tuk ucapin met ulang tahun..
=================================================
ku tulis nama mu d'pasir pantai,tapi ombak menghapusnya
ku tulis nama mu d'awan,tapi angin meniupnya
ingin ku tulis nama mu d'laut tapi ku takut ada hiu
jadi qu tulis nama kamu d'hati ku, biar gag ada yg berani menghapusnya
=================================================
cwo : kamu tau ga, apa bedanya aku dgn kiper?
cwe : aku tau, kiper menjaga gawang, klo kamu menjaga aku.
cwo : salah.
cwe : kok salah ?'
cwo : yg benar nih, kiper menangkap bola, klo aku menangkap hatimu.
=================================================
Co : Neng tau ga persamaan kamu sama mencret?
Ce : ih,ko di samain mencret?Jorok tau,ga tau bang..
Co : Soalnya Sama" Bikin ga Nahan Sih.. :)
Ce : ih bisa aja abang :*
=================================================
cow : dek2 bapak kamu tukang service radio ya,,,?
cew : loh kok tau bang
cow : pantes frekuensi cinta adek tertangkap di radar hati abang,,,,,,
cew : ih abang bisa aja,,,,,,,,
cow : hehehehehheheheh,,,,,,,,,,,,
=================================================
kta mama : cinta itu indah
kta polisi : cinta itu susah di tangkap
kta dokter : cinta itu gk bisa diobati
kta paranormal : cinta itu mistis
kta guru fisika : cinta itu susah di mengerti
kta guru 5bidang study : cinta tu susah di plajari
=================================================
cowok : aku masih bingung , knp ya kamu tuh ibarat kayak jalan tol
cewek : lo emangnya kenapa
cowok : soalnya aku memikirkan supaya takkan mendapat hambatan dan mendapat jalan pintas untuk meminangmu
cewek : ahh bisa aja kamu
=================================================
cowok : klo ibarat aku ada sungai dan kamulah airnya
cewek : lo kok gitu
cowok : soalnya cintamu kpdku akan selalu mengalir dan tak akan habis sampai selamanya
cewek : aduh jadi malu nih hehehe
=================================================
Kamu satu satu pertama membuatku cinta..
Kamu Satu satunya pernah memberi aku sayang..
=================================================
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
=================================================
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
=================================================
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
=================================================
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
=================================================
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
=================================================
- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
=================================================
- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
=================================================
- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
=================================================
- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
=================================================
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
=================================================
- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
=================================================

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
=================================================
- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

=================================================

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
=================================================
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)
=================================================
Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)
=================================================
A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)
=================================================
co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)
=================================================
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
=================================================
co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)
=================================================
Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

=================================================
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)
=================================================
co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)
=================================================
Andre : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Andre : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”
=================================================
Andre : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Andre : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”
=================================================
Andre : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Andre : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Andre : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Andre : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Andre : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Andre : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”
=================================================
Andre : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Andre : “Buat transfer hatiku ke hatimu”
=================================================
Andre : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Andre : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”
=================================================
Andre : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Andre : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Andre : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”
=================================================
Andre: Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Si Cantik: Loh kok tau sih?
Andre: Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku…
=================================================
Andre : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Andre : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”
=================================================
Andre : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Andre : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”
=================================================

Andre : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Andre : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Andre : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Andre : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”
=================================================
Andre : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Andre : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”
=================================================
Andre : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Andre : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”
=================================================
Andre : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Andre : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”
=================================================
Andre : " Neng, Bapak kamu Tukan farpum ya?
Cew : " Kok tau sih bang.
Andre : " Karena wangi Cintamu menghiasi hari-hariku...

Gimana seru bukan kata kata gombal diatas makanya sering sering datang ke sini di berita terbaru karena ada berita yang seru seru buat kamu ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)