Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Rabu, 15 Februari 2012

Kata Kata Gokil Lucu Dan Gombal

Sekarang ini lagi musim nya kata gombal dan rayuan gombal seperti yang sering di ucapkan oleh si raja gombal ovj andre mungkinkah nah buat kamu semua yang suka dengan kata kata gokil lucu dan gombal silahkan simak di bawah ini ya, selain ini kamu juga bsa menyimak gambar lucu dan juga cerita lucu di postingan sebelumnya silahkan di baca...

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.

Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.

Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.

Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

IF u need ADVICE, message me.

If u need FRIEND, call me.

If u need HELP, e-mail me.

If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

==========================================================================

Cara Awet Muda, yaitu :

1. Banyak minum air kelapa muda.

2. Minum jamu awet muda.

3. Makan “Daun Muda”.

4. Punya “Istri Muda”.

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”

Kita jangan jadi Generasi P18:

Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih

Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan

Penghasilan Pas Pasan

==========================================================================


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2011/11/kata-rayuan-gombal-gokil-lucu.html
Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

==========================================================================

ketika cinta BERSEMI,,
cacing pun terasa SUPERMI,,
ketika cinta MELEKAT ,,,
tai Kucing pun terasa COKLAT,,
ketika Cinta GAWAT,,
Tali kutang pun PARAREGAT, , ,


hahaha :POrang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!


”ketika hari mendung aku teringat dengan mu…..
ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagai…..
dan ketika hujan deras aku memikirkan kamu…WAHAI JEMURANKU….

==========================================================================

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu


==========================================================================

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini


ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

==========================================================================

"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "

Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu

==========================================================================

Kamu cocok deh kalau jadi pengibar bendera? | Masa? | Ya. Kan kamu jago ngibarin hati aku, terus digantung

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?

Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |...

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet. -@mermeryna #GombalBulanSuci

Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling. -@nisankubur #GombalBulanSuci

Katanya kalo puasa, berbukalah dengan yg manis. Kalo gitu, aku buka puasanya ngeliatin senyum kamu aja deh :3

Di bulan suci ini, kamu makin wangi deh. | Makasih, emang kenapa? | Mulut kamu wangi surga.

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.

Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.

Oke semoga ada yang kamu sukai dengan kata kata gombal gokil lucu diatas ya selalu knujungi berita terbaru bro have a nice day.........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)