Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Sabtu, 17 Desember 2011

Sms Cinta Romantis - Kumpulan Sms Cinta Paling Romantis Banget

Sms Cinta Romantis ini memang sangat dicari, terutama untuk para muda mudi yang sedang mengejar cintanya, untuk anda semua yang memang ingin mendapatkan sms romantis ini anda tidak perlu untuk bingung mencarinya, langsung saja lihat di The News ini, sebab kami memberikan banyak sekali artikel seputar Sms Cinta Romantis untuk anda semua.

Kumpulan SMS Cinta Romantis ini memang akan merubah kehidupan anda dan membuat hari hari menjadi indah karena nada telah mendapatka kekasih pujaan hati anda, atau anda lebih mesra dengan pasangan anda.

Sms Cinta Romantis :




3 hal yang jadi prtanyaan di benakku
> kenapa harus ada hujan di hari raya imlek_
>> kenapa harus ada coklat di hari valentine_
>>> dan. . .
kenapa harus ada “kamu” dihatiku. . .
——————————————————————————————————————————————————-
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya…?
——————————————————————————————————————————————————-
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku…
a. Sibuk
b. Lagi Nyetir
c. Lupa
d. kamu pengen aku kangenin kamu ya…?
——————————————————————————————————————————————————-
BiLa aku jaDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidupdipip imu,dan mati dibibirmu…
tapi jika kamu jadi air mataku…
aku gak akan pernah menangis…
Karena…
aku gak mawu kehilangan seseorang seperti dirimu…
——————————————————————————————————————————————————-
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku.
Tapi jangan di hatiku ya, karena di situlah kamu berada.
——————————————————————————————————————————————————-
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih!
——————————————————————————————————————————————————-
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
——————————————————————————————————————————————————-
Aku tak pandai berpuisi karena ku bukan pujangga
Aku tak pintar bersajak karena aku juga bukan penyair,
Tapi yang ku tahu,
Saat ini aku hanya bisa merangkai kata,
“Aku sayang kamu..”
——————————————————————————————————————————————————-
aku bkn mutiara yg indah
aku bukan setetes embun pagi yang menyegarkan
aku pun bukan malaikat yang kan slalu menjagamu
tapi aku ingin menjadi orang yang slalu ada di dalam hatimu…..
——————————————————————————————————————————————————-
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
——————————————————————————————————————————————————-
1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu…
bs jd rebutAN
——————————————————————————————————————————————————-
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa
——————————————————————————————————————————————————-
eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih…
yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih
karna aku cuma mau menjual nya kepada Mu dgn cuma2.
——————————————————————————————————————————————————-
Saat kamu benar2 mencintai dan menyanyangi seseorang..
jangan pernah membuat dia menangis, buatlah dia selalu tersenyum..
sebab,, kamu ga akan pernah tau,, seberapa berharganya dia..
sebelum kamu benar2 kehilangan dia..
——————————————————————————————————————————————————-
Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dlm sekejap.
Namun cinta jg sangat lemah karena ia hidup hanya dlm keindahan.
——————————————————————————————————————————————————-
Jika segitiga memiliki 3 sisi,
Segi empat punya 4 sisi,
Namun ku harap,
Rasa sayang & cinta kita bagaikan lingkaran,
Yang tidak mempunyai titik akhir & berujung..
——————————————————————————————————————————————————-
Mo bilang kangen, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain…?
——————————————————————————————————————————————————-
Bila cinta harus berakhir dengan kepedihan..
jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan..
karna..
orang yang membuatmu sedih..
adalah orang yang pernah membuatmu bahagia..
——————————————————————————————————————————————————-
aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..
——————————————————————————————————————————————————-
Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…
——————————————————————————————————————————————————-
Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,,
dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu”…
——————————————————————————————————————————————————-
Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali..
——————————————————————————————————————————————————-
Cinta itu bukan untuk dilupakan,
tapi untuk diingat dan di kenang..
walaupun akhirnya tak seperti yang kita inginkan..
tapi kita harus tetap berjuang,
untuk menghadapi masa depan yang tak pernah terbayangkan..
——————————————————————————————————————————————————-
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
——————————————————————————————————————————————————-
banyak cinta di dunia ini …
tapi tak ada cinta yg sepertimu…
banyak manusia di dunia…
tapi tak ada yg sepert dirimu….
tak ada yg bisa menggantikanmu di dunia ini…..
meskipun kini kau telah pergi dari hidupku namun cintamu kan slalu abadi ….
bagaikan air yg akan terus mengalir….
bagaikan udara yg terus berhembus
——————————————————————————————————————————————————-
bagaimana m’larang hujan turun k’tika add m’ndung….???
bagaimana m’larang daun jatuh k’tika add angin….???
dan bagaimana caranya m’larang aq jatuh cinta k’tika add kamu….???
——————————————————————————————————————————————————-
=> Cintailah orang yang menyakitimu,tpi jgan sakiti orang yg mencintaimu,…
=> Sayangi orang yg membencimu,tpi jgan membenci org yg syang ma km,,,cz ng smua org bsa syang ma km.
=> Jadikan CINTA tu sprti kmbang api mskpun singkat tpi smua org mengaguminya,..
=> Jdikan CINTA tu sprti lilin yg rela hancur demi org yg Qt sayangi,..

Semoga Sms Cinta Romantis diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya yaitu seputar Sms Lucu juga berikan komentar pada kolom yang sudah tersedia untuk perkembangan blog kami Oke :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)