Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Rabu, 13 Juli 2011

Sinopsis Queen Seon Deok Korean Drama

Sinopsis Queen Seon Deok Korean Drama. Korean drama yang satu ini menurut cerita dari penggemar korean drama sih katanya bagus ceritanya tentang apa ya.. hmmm tentang aseorang wanita yang menjadi raja pertama pada jaman kejayaan silla, tau gak apaan tuh silla aka juga ga tau. Kayaknya sih kalau di indonesia mirip mirip kerajaan jadul lah majapahit gitu. Oiya ni ada info korean drama yang lain dream high korean drama, mau baca silahkan ke postingan saya sebelumnya.

Ini dia sinopsis yang kamu cari : Raja tidak memiliki anak laki-laki untuk nama sebagai penerus tahtanya. Dengan demikian ia menamai putri sulungnya, Putri Duk Man, sebagai penerusnya. Drama akan tentang kehidupan Manusia Duk Putri yang kemudian dikenal sebagai Ratu Duk, Ratu pertama Silla. Mau lebih jelas mending kamu liat sendiri drama nya soalnya ga seru dunk dikasih cerita lengkapnya.

Oke deh segini dulu aja, tambahan buat profil pemain korean drama :
Lee Yo Won sebagai Putri Duk Man / kemudian Ratu Duk
Nam Ji Hyun sebagai Man Muda Duk Putri
Ko Hyun Jung sebagai Lady Mi shil
UEE semuda Mi shil
Uhm Tae Woong Kim Yoo Shin
Lee Hyun Woo semuda Kim Yoo Shin
Berita Terbaru selalu ingin share info drama korea dengan para pengunjung terima kasih sudah membaca di halaman ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)