Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Rabu, 06 Juli 2011

Foto Presenter Rejeki Malam ANTV

Foto Presenter Rejeki Malam ANTV. Foto presenter rejeki malam antv memang tergolong cantik cantik lihat saja di foto mereka terlihat sehat semua, karena yang namanya kuis di malam hari harus kelihatan seger dunk jika ga seger bisa ga laku nanti acaranya. ngomongin malam malam ni ada kabar kalau widi vierra diculik udah tau belum.

Kalau yang suka korean drama ini ada sinopsis city hunter korean drama bisa kamu baca dulu sebelum melihat dramanya nanti, acara rejeki malam kayaknya diputar antara jam 1 samapai jam 3an jadi begadang klo mau lihat acara tersebut.

Acara yang dulu berjudul makmur makin malam makin murah sekarang berubah menjadi rejeki malam, hayo siapa yang pernah ikutan pasti kebanyakan pulsanya abis ya hehehehe, namanya juga kuis kan ya ada yang beruntung ada yang tidak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)