Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Jumat, 01 April 2011

Melinda Dee Foto Seksi Ferrari

Dihalaman mabes terparkir 3 buah mobil Melinda Dee Foto Seksi Ferrari dan juga Mercedes,banyak orang yang menyempatkan foto bersama mobil tersebut. Setelah tertangkap Melinda menjadi sorotan melinda. Berita Terbaru Wanita berumur 47 taun berperawakan sekdi tersebut bukan artis tapi banyak dibicarakan orang.

Banyak orang membicarakan Pin BB yang tersebar di dunia maya melalui jejaring sosial, mereka semua banyak yang memburu Pin BB untuk sekedar tau atau pengen berbicra dengan Melinda melalui Pin BB nya, waduh heboh ya kalau gitu aku sih pengen bbm man ma diosa canales atau paling ga annisa cherry belle lah hehehehe.

Tetapi sampai sekarang masih banyak orang yang memburu Foto seksinya dengan berbagai busana dan gaya yang hot. Mungkin memang Melinda dee sebenarnya menggunakan daya tariknya tersebut untuk menarik banyak pria termasuk untuk menipu nasabahnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)