Cewek Garuk Pantat

Video BF Asia |Video BF China |Video BF Jepang |Video BF Indonesia |Video BF America

Youtube Populer 2011

Selasa, 12 April 2011

KOMENTAR TERPANJANG DI MAS KATRO SELAMA SAYA JADI BLOGGER DI DUNIA

BERIKUT INI ADALAH KOMENTAR TERPANJANG DI MAS KATRO SELAMA SAYA JADI BLOGGER DI DUNIA :
mampir siang mas katro.

Oya seperti biasa mas katro mw nanya,
Saya punya blog dummy di blog.com, neh alamatnya www.kumpulanceritadewasa.blog.com.

Masalahnya blog tersebut nda bisa dibuka mas katro, pesan yang tertulis saat login di blog.com bila di iNDönesiakan adalah akun
Saya dinonaktifkan karena dianggap sebagai spammer, padahal saya mosting disitu nyepamnya nda banyak2 amat, paling juga naruh link feed blog
Saya di sidebar.

Pertanyaannya:

1. Bisa nda yah akun tsb dibuka kembali. kalo bisa gimanakah caranya. soalnya kunjungan visitor di blog dummy itu udah lumayan mas katro, nyampe 100 lebihan lhah. he

2. Kenapa bisa diblokir blog.com, selama
Saya nyepam dengan wp juga asyik2 ajah, padahal nyepamnya lebih parah. apa memang beda ya blog.com dan wp mas katro, dilihat dari tampilan dashboardnya mirip2 mas katro.

3. Wakakakak, kayaknya komentarnya panjang banget ya.

Yoda gitu ajah mas katro. makasi sebelumnya, seperti biasa, pertanyaan
Saya nda dijawab nda papa mas katro bila merepotkan.

Tq 4 your taim.. wah melu melu.. hehehe


※in cerita dewasa terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

News

 
Templetes By Prekdut (hanya blogger biasa)